Konsultasi Cara Memutihkan Wajah Klik di sini 0857-2907-7777 Cara memutihkan wajah cepat dan permanen | Cara memutihkan wajah dan Cara mencerahkan wajah Cara memutihkan wajah cepat dan permanen ~ Cara memutihkan wajah dan Cara mencerahkan wajah

Kamis, 06 April 2017

Cara memutihkan wajah cepat dan permanen ~ Memutihkan kulit wajah tidak perlu harus dengan perawatan yang mahal dan pergi kesalon setiap hari atau juga dengan membeli produk-produk kecantikan yang berharga jutaan rupiah karena untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih, mulus dan bebas jerawat bisa dilakukan dengan cara mengunakan cream aman dan sehat yang tentunya murah meriah namun hasilnya terbukti ampuh dan permanen. Cara memutihkan wajah banyak pilihan baik yang alami maupun dengan cream, obat, ataupun suntikan bahkan yang lebih ektrem operasi plastik. semua itu Anda sendiri yang tentukan.

Selain itu menggunakan bahan-bahan ramah terhadap kulit wajah juga sangat aman tidak mempunyai efek samping bagi kulit wajah Anda dan ini berbanding terbalik dengan produk cream pasaran yang biasanya mengandung bahan-bahan kimia berbahaya. Nah, mungkin bagi Anda yang pada saat ini sedang bingung dan mencari cara untuk memutihkan kulit wajah atau cara mencerahkan wajah yang hitam ataupun kusam baik itu akibat sinar matahari ataupun karena faktor lainnya maka jangan khawatir gunakan saja bahan-bahan cream pemutih wajah dibawah ini secara rutin dan konsisten.
Semua lengkap di bahas di website ini tentang Cara memutihkan wajah dan Cara mencerahkan wajah

Cara memutihkan wajah cepat dan permanen

cara memutihkan wajah cepat dan permanen
cara memutihkan wajah cepat dan permanen



Cara memutihkan wajah – Siapa yang tidak mau memiliki wajah putih berseri? Sudah tentu hal ini menjadi idaman setiap orang. Baik lelaki maupun perempuan. Karena dengan memiliki wajah putih dapat menjadikan anda lebih percaya diri. Banyak sekali cara memutihkan muka yang bisa anda lakukan. Mulai dari penggunaan cara yang tradisional hingga dengan perawatan salon yang pada umumnya mematok harga yang cukup mahal hingga menguras kantong anda. Sebenarnya anda bisa memutihkan wajah dengan cara alami saja. Selain anda tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam, hasilnya juga akan maksimal. Asal anda melakukan cara memutihkan muka ini dengan telaten dan teratur, wajah anda akan menjadi putih berseri. Nah, saya akan memberikan anda cara memutihkan muka secara alami. Bagi Anda yang berminat menjadi Agen, Distributor, Maupun Reseller Cream Sehat dan Aman serta mempunyai Izin BPOM dengan Merk Terkenal langsung saja Klik AURA BEAUTY

Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat, Alami, Dan Permanen – Hai sahabat Cantik bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga baik ya. Pada kesempatan yang lalu kami telah mengulas tentang Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Seminggu dan juga Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Bahan Dapur. Selain kedua cara tersebut ternyata juga masih ada cara lain memutihkan wajah. Yakni seperti yang akan kami ulas pada artikel Cara Memutihkan Wajah Dengan Cepat, Alami, Dan Permanen ini. Memiliki kulit wajah yang putih bersih kadang kala menjadi hal yang sulit diwujudkan.



Alasannya ada berbagai macam faktor yang sering menghalangi para wanita mewujutkan keinginannya, salah satu faktor yang paling sering dijumpai ialah rasa malas untuk merawat wajah. Melakukan perawatan terhadap wajah seringkali menjadi kegiatan yang sangat membosankan, hal ini sering dijumpai pada beberapa orang. Namun, untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, bersih, sehat dan terlihat segar tentunya Anda tidak boleh malas melakuan serangkaian perawatan wajah. Banyak orang terutama kaum wanita juga ingin menjadikan kulit wajah mereka putih, maka dari itu, pada kesempatan hari ini, kami ingin membagikan informasi yang menarik untuk Anda sekalian yaitu mengenai cara memutihkan wajah dengan cepat, alami dan permanen. Wow, bagaimana dan apa saja cara-cara tersebut? Tentunya bagi Anda yang ingin mengetahuinya bisa membaca ulasan kami berikut ini.

Cara Cepat Memutihkan Wajah Permanen Dengan Menjaga Kebersihan Kulit Wajah Secara Teratur Harus disadari bahwa dari seluruh bagian kulit yang membalut sekujur tubuh, kulit wajah adalah yang paling rentan dan berisiko besar terpapar oleh kotoran, bakteri, serta radikal bebas yang dapat mengganggu kesehatan kulit. Apalagi bagi mereka yang seringkali melakukan aktivitas di luar ruangan. Mengingat besarnya risiko itulah, maka cara alami dan cepat memutihkan wajah secara permanen yang paling utama adalah dengan senantiasa menjaga kebersihan kulit wajah secara teratur.

Cara ini memang merupakan tindakan preventif, namun justru dengan melakukan pencegahan maka kulit yang putih dan cerah akan bisa Anda dapatkan. Untuk menjaga kebersihan wajah secara teratur, biasakan untuk membasuh muka setiap kali selesai melakukan aktivitas di luar ruangan, pada pagi dan sore hari, dan setiap akan berangkat tidur. Jika tidak sedang melakukan aktivitas di luar ruangan, saat membasuh muka cukup hanya dengan menggunakan air bersih, dan baru menggunakan sabun khusus untuk wajah jika selesai menjalankan aktivitas outdoor.

Sebab, jika terlalu sering membersihkan wajah dengan sabun, justru akan membuat kulit wajah menjadi kering. Demikain keenam cara memutihkan wajah dengan cepat, alami, dan permanen yang bisa Anda coba lakukan. Beberapa cara memutihkan wajah tersebut memang terbilang mudah namun jika Anda tidak telaten juga tidak akan membuahkan hasil seperti yang Anda harapkan. Kami juga mengingatkan untuk Anda yang ingin melakukan cara-cara memutihkan wajah yang Anda dapatkan dari internet, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau spesialis sehingga cara tersebut meang aman di kulit Anda.

Cara memutihkan wajah cepat

cara memutihkan wajah cepat
cara memutihkan wajah cepat



Tips Memutihkan Kulit Wajah Dengan Cepat Dan Permanen – Siapa sih yang tak mau kulitnya putih…???, Memiliki kulit wajah putih merupakan impian bagi kebanyakan orang khususnya kaum wanita. Pasalnya seseorang yang memiliki kulit putih maka dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Maka dari itu tak heran jika banyak wanita yang rela melakukan banyak cara untuk memutihkan wajah. Hal paling dasar untuk mendapatkan kulit putih yaitu anda harus pandai merawat diri. Karena dengan merawat diri itu sama saja kita ikut menjaga kesehatan dan kecantikan kulit.

Cara memutihkan wajah ada berbagai macam mulai dari perawatan di salon, perawatan skincare maupun perawatan diruman baik dengan menggunakan produk kosmetik, cream pemutih, sabun pemutih ataupun dengan bahan bahan alami.

Cara memutihkan wajah cepat dan permanen


Meski beberapa wanita banyak yang lebih memilih memutihkan wajah dengan cara yang instan yakni mulai dari suntik putih atau obat obatan lainnya. Tapi sayangnya jika anda memutihkan wajah dengan cara tersebut membutuhkan biaya yang cukup mahal. Meski begitu terkadang hasilnya pun kurang memuaskan bahkan beberapa diantara mereka ada yang alergi dengan produk perawatan wajah tersebut sehingga menimbulkan efek samping yang memicu masalah kulit.

TIPS MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN CEPAT MENGGUNAKAN CREAM PEMUTIH WAJAH AURA BEAUTY

Nah bagi anda yang malas membuat masker wajah alami diatas, ada cara lain tips memutihkan wajah secara alami yaitu kini hadir sebuah produk cream pemutih aman BPOM yang sangat direkomendasikan dalam membantu memutihkan kulit wajah anda. Produk cream pemutih ini terbuat dari bahan bahan yang alami dan bebas dari campuran bahan kimia berbahaya. Cream pemutih ini adalah cream aura beauty.
Bagi Anda yang berminat menjadi Agen, Distributor, Maupun Reseller Cream Sehat dan Aman serta mempunyai Izin BPOM dengan Merk Terkenal langsung saja Klik AURA BEAUTY

Cream Pemutih Wajah Aura Beauty

Cream aura beauty merupakan produk cream pemutih wajah alami yang sangat efektif memutihkan wajah dengan cepat dan permanen. aura beauty menghadirkan sebuah perawatan wajah untuk 1 bulan yaitu aura beauty complete yang terdiri :

AURABEAUTY Perfect dan Beauty is Easy

Terdiri dari :

💄 Day Cream 10 gr

💄 Night Cream 10gr

💄 Facial Wash 100ml

💄 Serum 15ml

.Manfaat :

🍃 Mencerahkan wajah dalam waktu yang singkat dalam sekali pemakaian

🍃 Menyamarkan noda hitam

🍃 Menghilangkan bekas jerawat.

AMAN DIGUNAKAN UNTUK SEMUA KALANGAN USIA 15th KE ATAS.

Cara menggunakan aura beauty

  • Bersihkan muka menggunakan Facial Wash Aura Beauty, 2 kali sehari (setiap pagi & malam).
  • Pakai Day Cream setiap pagi sebagai alas bedak dan sebagai pelindungi kulit dari sinar UV.
  • Pakai Night Cream setiap malam hari atau sebelum tidur, untuk memutihkan kulit. Oleskan merata pada kulit dan pijat halus (Cocok semua jenis kulit) Tambahkan serum sebelum memakai cream malam


Jangan khawatir….!! Produk glowhite cream telah menyandang izin resmi dari BPOM. Sehingga sudah bisa dipastikan aura beauty cream ini aman digunakan dan bebas efek samping dan layak digunakan dalam jangka panjang.
  • Cream pemutih permanen untk kulit tps
  • Cream apa sih yang mutihin wajah yang bisa permanen
  • cream pemutih pagi dan malam yang aman dan cepat
  • cara mutihin muka dengan aman
  • cara memutihkan wajah instan seperti di salon ternama
  • cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen

berapa hari hasilnya bisa putih pakek aura beauty ? hasil setiap individu berbeda, akan tetapi bisa di pastikan hasil dalam waktu yang relatif cepat dan tanpa pengelupasan yang ekstrem.

Cara memutihkan wajah


cara memutihkan wajah
cara memutihkan wajah



Mencari Merk Pemutih Wajah yang Bagus, Alami, Cepat, Aman dan Permanen dengan Harga Murah. Aura Beauty Cream Pencerah Muka Tanpa Obat tanpa suntik

Banyak beredar jenis obat-obatan atau masker wajah juga krim untuk perawatan kecantikan, yang akan sedikit membingungkan calon konsumen yang akan memilih manakah jenis pemutih wajah yang bagus dan cepat.

Menggunakan produk pemutih wajah banyak dilakukan orang-orang karena dinilai paling praktis dan instan dibanding melakukan metode lain cara memutihkan wajah yang alami.

Setiap orang pasti memupunyai produk andalan yang dirasa cocok untuk perawatan wajahnya dan belum tentu juga cocok untuk perawatan wajah orang lain.

Semua itu bisa disebabkan karena beberapa faktor seperti, metabolisme tubuh dan pola hidup sesorang yang antara orang satu dan lainnya pastilah berbeda.

Semua merk pastinya mengklaim bahwa produknyalah yang termasuk pemutih wajah yang bagus dan aman walau pada kenyataannya banyak produk yang tidak berkhasiat sama sekali.

Untuk itu peran dari calon konsumen dalam meneliti sebelum membeli sangat dibutuhkan untuk pemilihan jenis pemutih wajah yang bagus dan terbukti.

Berikut beberapa tips yang bisa Kamu gunakan dalam memilih sebuah produk yang akan dibeli supaya tidak salah dan menyesal dikemudian hari, diantaranya:

Pastikan Untuk Menggunakan Pemutih Wajah dengan Bahan yang Baik dan Aman


  • Produk yang digunakan Haruslah Ada Izin BPOM
  • Banyak dipakai Oleh Orang-Orang
  • Memiliki Testimoni Bukti Khasiat
  • Saran Produk Pemutih Wajah yang Bagus dan Sudah Terbukti Ampuh Tanpa Efek Samping.

Nah buat Kamu yang sekarang masih bingung mau membeli produk pemutih wajah, pastinya ingin dong membeli merk untuk digunakan dengan kualitas terbaik dengan alami, cepat dan permanen?.

Cara memutihkan wajah cream

 cara memutihkan wajah cream
cara memutihkan wajah cream



Dengan memakai pembersih wajah aura beauty mampu membersihkan wajah secara menyeluruh sehingga terlihat jauh lebih cerah cream pemutih wajah yang di lengkapi Sabun pembersih wajah yang lembut serta fresh untuk membersihkan kotoran dan debu sehingga kulit terlihat lebih cerah dan terasa lebih bersih.

Cream pemutih wajah yang bagus merk apa

cream pemutih wajah yang bagus merk apa
cream pemutih wajah yang bagus merk aura beauty



Masih bingung cari skin care yang benar benar ada hasil nya? bingung pilih skincare yang aman? :-) Nih udah ada AURA BEAUTY COMPLETE yang siap kinclongkan wajahmu.... :-) Tanpa pengelupasan, tak perih dan tak merah kayak udang rebus :-) yg pasti sudah BPOM Kosmetik Wajah, Elemen Penting Penunjang Penampilan


Wajah yang bersih dan terawat tentu akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Namun, karena beberapa faktor, baik itu faktor internal maupun eksternal ( lingkungan ), kulit justru akan mengalami gangguan. Untuk mengatasinya, biasanya wanita akan mengupayakan beberapa cara untuk menutupi kekurangan yang terjadi pada kulit wajahnya. Salah satu hal yang umumnya akan dilakukan para wanita adalah dengan mengenakan kosmetik wajah. Kosmetik sendiri merupakan zat perawatan yang digunakan untuk meningkatkan penampilan atau aroma tubuh manusia.

Umumnya merupakan campuran dari beragam senyawa kimia. Namun, beberapa terbuat dari sumber-sumber alami dan kebanyakan dari bahan sintetis. Biasanya seorang wanita bisa menggunakan beberapa jenis kosmetik sekaligus seperti lipstik, bedak, perona pipi, dan perona mata. Jenis kosmetik meliputi krim perawatan kulit, lotion, bedak, parfum, lipstik, kuteks, perias muka dan mata, minyak rambut, lensa kontak berwarna, pewarna rambut, deodoran, sanitizer, dan produk perawatan rambut. Sebenarnya, kebanyakan perusahaan kosmetik membagi produknya menjadi 2 jenis berdasarkan fungsinya, kosmetik untuk merias dan kosmetik untuk perawatan.

Kosmetik rias umumnya digunakan sebagai riasan untuk area muka atau wajah, misalnya bedak, lipstik, pensil alis, perona pipi, perona mata, dan maskara. Namun, kosmetik rias juga meliputi produk untuk merias kuku dan rambut seperti kuteks dan cat rambut. Kemudian, kosmetik perawatan meliputi produk yang digunakan untuk merawat tubuh, termasuk krim kulit, lotion tangan dan tubuh (hand and body lotion), deodoran, parfum, sabun, masker muka, dan sebagainya.

Cermat Memilih Produk Kosmetik yang Aman

Pemakaian kosmetik untuk menunjang penampilan sebenarnya sah-sah saja untuk digunakan. Hal ini penting bagi kebanyakan wanita yang menuntut penampilan menawan dalam kesehariannya. Namun, tidak jarang dengan banyaknya produk kosmetik di pasaran, Anda menjadi sedikit khawatir terhadap keamanan serta kualitas produk yang ada. Saat ini, tidak sedikit ditemukan berbagai produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan atau materi kimia yang berbahaya bagi tubuh. Untuk itu, Anda dituntut harus lebih cermat ketika ingin membeli produk kosmetik.

Kami Menjual Produk Kosmetik dengan Aman dan Harga Terjangkau

Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan produk kosmetik tanpa perlu khawatir mengenai keamanan dan kualitasnya, temukan saja semuanya di Sini. Kami menjual berbagai pilihan produk kosmetik wajah mulai dari kosmetik pemutih wajah hingga kosmetik untuk kulit wajah khusus seperti kulit berminyak. Produk kosmetik wajah yang dijual tentu aman, karena sudah mendapat izin resmi dari Badan POM RI, harganya pun sangat terjangkau. Jadi, tunggu apalagi? Segera temukan produk kosmetik yang aman dan berkualitas untuk mendukung penampilan Anda

Cara di atas adalah cara cepat mendapatkan kulit putih dan cerah dengan cream pemutih yang tentu saja aman, akan tetapi kami juga merekomendasikan cara cara yang lebih alami bagi anda yang mempunyai waktu lebih dan menghindari efek samping 0 %. karena cream pemutih wajah tidak bisa di katakan tanpa efek samping 100%, apalagi bagi anda yang mempunyai kulit sensitif terhadap zat tertentu

Cara memutihkan wajah cepat dan permanen


Banyak wanita ingin punya kulit putih permanen. Alasannya karena putih itu membuat kita lebih cantik dan menarik. Maka tak heran jika segala macam produk pemutih kulit, dari krim, pil sampai sabun selalu ludes diserbu pembeli. Padahal ada cara alami memutihkan badan yang lebih baik dan sehat. Kita bisa gunakan cara-cara alami memutihkan kulit secara permanen. Tentu cara ini lebih hemat dan juga lebih sehat. Hemat karena tak cukup menggunakan bahan-bahan alami yang murah harganya dan sehat karena sama sekali tak berbahan kimia. Mau tahu bagaimana caranya ?

cara alami memutihkan badan

Yang penting dalam tips memutihkan badan dengan cepat adalah menghindarkan kulit kita terkena sinar matahari langsung. Khususnya saat siang hari, ketika matahari bersinar begitu terik. Sinar mentari itu tak baik bagi kulit kita. Memang kita bisa misal mengandalkan tabir surya, tapi itu terkadang tak cukup. Apalagi jika kulit kita terkena sinar matahari secara terus-menerus. Jelas kulit gelap yang bakal kita dapatkan. Untuk itu, penting untuk menghindari kulit terkena sinar matahari. Biasakan juga untuk mencuci muka di siang hari untuk menghilangkan kotoran yang menempel di kulit.


Sedang untuk tips memutihkan badan dengan cepat menggunakan bahan alami, cobalah gunakan ramuan pemutih kulit. Caranya, campur perasan jeruk nipis dengan susu dan yogurt. Usapkan campuran ini wajah kita dan biarkan sekitar 30 menit. Lakukan secara rutin sampai kulit jadi putih seperti yang diharapkan. Atau jika cara itu dirasa terlalu ribet, coba gunakan jeruk nipis saja. Caranya sama dengan mengoleskan perasan jeruk nipis ini pada muka kita. Diamkan sekitar 15 menit dan kita bilas. Berhati-hatilah saat mengoleskannya agar tidak terkena mata. Formula alami pemutih kulit juga bisa didapatkan dari madu. Madu dipanaskan, lalu dibiarkan hingga dingin dan oelskan pada wajah kita. Setelah 30 menit, bilas madu yang menempel di wajah ini. Cara ini bakal menghilangkan kulit kusam dan membantu pemutihan wajah permanen secara alami.

Cara alami memutihkan badan juga bisa dengan menggunakan tomat. Iris tomat dan gunakan itu untuk dioleskan pada wajah dan badan. Setelah 20 menit, kita bisa bilas. Cara serupa juga bisa dilakukan dengan menggunakan kentang. Bahan-bahan tersebut sangat ampuh untuk membuat kulit kita jadi putih permanen. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk pemutihan kulit. Tinggal kita pintar-pintar memilih cara yang tepat. Cara alami memutihkan kulit tentu saja selalu lebih baik dibanding mengandalkan produk pemutih berbahan kimia


Cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen dipilih oleh sebagian orang yang takut dengan bahan kimia yang terkandung dalam produk kecantikan. Meski produk kecantikan yang beredar di pasaran dapat mencerahkan dan memutih kulit jauh lebih cepat, tapi bukan berarti itu bisa bertahan lama. Mengapa Anda tidak mencoba cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen di bawah ini yang sangat sederhana?


cara memutihkan wajah, cara memutihkan wajah cepat, cara memutihkan wajah cepat dan permanen, cara memutihkan wajah cream, cream pemutih wajah yang bagus merk apa, Krim pemutih wajah aura beauty

Cara Memutihkan Kulit secara Alami dengan Cepat

Rutinitas perawatan kulit

Cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen sebenarnya dimulai dari rutinitas perawatan kulit yang sangat sederhana yang dapat memberikan hasil yang jauh lebih aman dan tahan lama. Berikut ini adalah rutinitas perawatan kulit yang harus dilakukan;

  • Cleanser. Menghilangkan debu, kotoran dan minyak dari kulit.
  • Exfoliater. Menggosok sel kulit mati yang sudah terakumulasi.
  • Toner. Mengecilkan pori kulit yang terbuka.
  • Masker. Mencerahkan kulit.
  • Moisturizer. Memelihara dan mengunci kelembaban kulit.

Bahan alami

Bahan alami yang bisa digunakan sebagai cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen antara lain.

#1 Cleanser dari yogurt

Seperti susu, yoghurt dapat membantu menghilangkan debu, kotoran dan minyak dari lapisan kulit yang lebih dalam. Sifat pemutihan pada yoghurt dapat mengurangi produksi melanin.

  • Oleskan dengan tebal plain yogurt pada permukaan kulit
  • Pijat lembut selama beberapa menit.
  • Biarkan selama 3-5 menit dan bilas dengan air hangat.
  • Ulangi setiap hari untuk hasil terbaik.
  • Untuk hasil tambahan, Anda dapat menambahkan madu atau jus lemon dalam yoghurt.
  • Ulangi 2 kali dalam sehari.

Hal yang perlu diingat adalah gunakan yogurt yang tidak memiliki arasa serta tidak ditambahkan pemanis.

#2 Exfoliater dari oatmeal

Oatmeal bisa mengelupaskan kulit secara lembut sehingga sangat cocok bagi pemilik kulit sensitif. Sifatnya yang menyerupai pasir ini dapat mengeksofiliasi minyak berlebih, sebum, kotoran dan sel kulit mati. Bahkan dapat memperbaiki kerusakan akibat polusi, sinar UV dan bahan kimia.

  • Tumbuk oatmeal kasar hingga menjadi bubuk
  • Campurkan oatmeal dengan buttermilk agar menghasilkan pasta.
  • Oleskan pasta tersebut pada permukaan kulit.
  • Pijat lembut dengan gerakan memutar selama 2 menit.
  • Biarkan selama beberapa menit.
  • Bilas dengan air hangat yang diikuti dengan air dingin.
  • Ulangi 2-3 kali seminggu.
  • Sebagai alternatif bisa mencampurkan oatmeal dengan gula, susu, yoghurt atau daging buah.

#3 Toner dari mentimun

Astringent pada mentimun dapat membantu mengecilkan pori-pori kulit yang terbuka akibat eksofiliasi. Mentimun memiliki kandungan air yang tinggi kemudian bersifat mendinginkan kulit bahkan vitamin E yang terkandung di dalamnya dapat melembutkan kulit.

  • Campuran atau parut mentimun sehingga berbentuk ekstrak/jus.
  • Aplikasikan jus mentimun pada permukaan kulit.
  • Biarkan hingga kering sempurna.
  • Bilas dengan air.
  • Ulangi 2 kali sehari.
  • Untuk hasil yang lebih baik lagi bisa menambahkan sedikit madu.

#4 Masker dari buah

Buah-buahan dianggap sebagai cara terbaik untuk memutihkan kulit. Masker buah membantu mencerahkan, mengencangkannya, dan meningkatkan elastisitas kulit. Anda bisa mencoba masker wajah dari beragam jenis buah-buahan seperti pepaya, strawberry, nanas, pisang, kiwi, alpukat, berry, apel dan banyak lagi.

  • Campurkan buah-buahan sesuai dengan selera Anda.
  • Oleskan campuran buah tadi pada permukaan kulit.
  • Biarkan selama 15-25 menit.
  • Bilas dengan air dan keringkan.
  • Agar lebih efektif, Anda dapat menambahkan madu, gram tepung, tepung beras atau oatmeal.

#5 Moisturizer dari minyak sayur

Minyak kelapa, minyak zaitun dan minyak almond adalah beberapa contoh minyak sayur yang dapat digunakan sebagai pelembab alami. Minyak tersebut memiliki sifat pelembab yang sangat baik untuk menutrisi kulit. Anda dapat memilih salah satu minyak tersebut sesuai keinginan Anda.

  • Ambil sedikit minyak.
  • Oleskan secara tipis pada permukaan kulit.
  • Biarkan kering sempurna.
  • Ulangi pengaplikasian setiap harinya jika diperlukan.

Ikutin berbagai seluk beluk cara mencerahkan wajah di website ini semua di kubpas tuntas bagaimana Cara memutihkan wajah
Semoga tips di atas dapat membantu Anda untuk mencoba sesuatu yang baru berupa cara memutihkan wajah cepat dan permanen

Tagged: , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar